Kado Jam Tangan Baru

Kado jam tangan Baru. Hari ini rasanya sangat senang sekali. Di ulang tahunku yang ke tujuh belas aku mendapat kado yang sangat spesial dari kakakku dan pacarku. Mereka benar-benar memberiku suprise dengan memberiku kado berupa jam ceramic warna putih yang selama ini menjadi kesukaan saya.

jam tangan chanel ceramic
jam tangan chanel ceramic

Saya sebenarnya sangat terobsesi dengan yang namanya jam tangan. Hampir semua jam tangan saya miliki, misal jam tangan casio, jam tangan baby g, jam tangan g shock, jam tangan chanel, jam tanga guess, jam tangan hegner, jam tangan lorus, jam tangan alba, jam tangan alfa, jam tangan seiko, jam tangan citizen, bahkan jam-jam tangan murah pun saya koleksi, misalnya jam tangan digitec, jam tangan triton, jam tangan fortuner, jam tangan lasebo, jam tangan tajima dan lain-lain.

Sebagai seorang perempuan, jam tangan adalah aksesoris yang perlu bahkan penting bagi saya karena dengan jam tangan penampilanku menjadi lebih cantik disamping kita akan lebih mudah mengatur waktu setelah mengenakan jam tangan. Dengan jam tangan aku bisa mix and macth supaya penampilanku menjadi lebih fahsion.

Ada banyak jenis jam tangan dengan jenis model, jenis warna dan jenis bahan yang bisa aku mix and machting dengan baju, sepatu dan aksesoris lainnya sehingga penampilanku bisa melebihi model sehingga walaupun penampilanku sederhana namun aku bisa berpenampilan modis.

Berpenampilan modis bagiku saat ini adalah suatu keharusan. Tahu sendirikan saat ini abad modern, abad 21. Aku ingin dilihat orang lain dan tidak mau disepelekan hanya karena penampilan. Orang jawa bilang ajining diri saka lathi, ajining raga saka busana, dan itu sangat saya pegang teguh. Artinya diri seseorang dihormati karena apa yang diucapkannya dan dihormati tubuhnya karena pakaiannnya.

jam tangan ceramic
jam tangan ceramic

Saya sendiri sebenarnya menyukai hampir semua jam tangan namun saya paling suka adalah jam tangan ceramic, misal jam tangan ceramic dan chanel atau gucci, entah itu jam tangan white ceramic ataupun jam tangan balck ceramic. Rasanya jam tangan ceramic itu sangat indah penampilannya, Cantik tapi rapuh, dan itu benar-benar wanita banget seperti aku.

Kakakk memang tahu kegemaranku pada jam tangan khususnya jam tangan ceramic, tapi tidak disangka pacarku juga tahu dan memberiku jam tangan ceramic seharga tiga ratus juta. Wow luar biasa senangnya. Ceramic, branded watch. Terima kasih pacarku. Kau memang benar-benar mengerti aku dan aku akan memperhatikanmu.

Punya banyak koleksi jam tangan ceramic? Olala senangnya. Oh jangan lupa kemari ya http://dunianyajamtangan.com

Leave a Reply

