Rahasia Jam Tangan Couple

Rahasia jam tangan copule. Sudah sepuluh tahun aku menikah dengan suamiku. Banyak rintangan suka duka perjalanan kami selama. Awal perkenalan kamipun sangat panjang untuk bisa sejalan, untuk bisa aku menerima suamiku sebagai pacarku dulu. Banyak kenangan diantara kami tapi yang paling romantis dan berkesana adalah tentang jam tangan couple.

Setelah jam tangan couple1kami berkenalan dan kami jadian, pacarku yang sekarang menjadi suamiku memberi kado hari jadian kami berupa jam tangan couple atau jam tangan pasangan. Jam tangan tersebut mempunyai model yang sama, satu untuk pacarku dan satu lagi untukku. Dia bilang dengan jam tangan couple dirinya sudah diikat dengan dirinya dan kita akan selalu ingat sat sama lain sehingga kita tidak melenceng atau selingkuh.

Memang benar dengan memakai jam tangan couple aku jadi selalu teringat pada pacarku, dan pacarkupun jadi teringat pada aku, sehingga kami seakan benar-benar terikat dan itu dibuktikan sampai dia melamarku dan menjadikanku sebagai istrinya. Oh bahagianya diriku. Terima kasih jam tangan couple.

Setelah kami menikah, suamiku memberikan aku jam tangan lagi dan itu jam tangan couple. Berbeda dengan dulu dimana suamiku memberikan jam tangan couple dalam bentuk kado, kali ini suamiku menyuruhku memilih sendiri jam tangan couple yang aku suka. Disuruhnya aku memilih jam tangan branded yang aku suka dan cocok untuk dia.

Ya walaupun harganya tidak ratusan juta seperti jam tangannya Roro Fitria atau Syahrini tapi bagiku cukuplah dan itu sangat cocok menjadikan kami sebagai pasangan yang terikat jiwa kami berdua dengan jam tangan couple. Semoga kami menjadi pasangan atau couple seperti jam tangan couple yang memiliki warna dan model yang sama walaupun ukurannya berbeda.

Itulah rahasia jam tangna couple kami, rahasia yang selama ini menjadi pengikat cinta kami. Rahasia jam tangan couple yang indah yang akan selalu kami update sehingga kami bisa mengarungi hidup ini berpasangan sampai detik terakhir dari hidup kami berakhir.

Semoga bermanfaat. Silahkan kunjungi juga http://dunianyajamtangan.com

