Rahasia Koleksi Jam Tangan

Koleksi jam tangan. Mengoleksi jam tangan adalah kesukaan saya sejak SMP. Sejak mulai bergaul tepatnya. Jam tangan bagiku bukan hanya sekedar penunjuk waktu tapi juga sebagai penunjuk jati diri seseorang dan itu sangat unik dan koleksi jam tangan2menyenangkan bagi saya. Awalnya sebenarnya karena melihat model jam tangan yang bermacam-macam, bagus dan cantik sehingga membuatku tertarik.

Sejak dibelikan jam tangan oleh ayahku aku mulai tertarik pada jam tangan. Awalnya juga aku tertarik karena modelnya atau desainnya yang bermacam-macam namun akhirnya aku menyukai jam tangan apa yang dibalik itu yaitu pada pemilik jam tangannya. Jam tangan benar-benar merupakan petunjuk bagaimana sifat seseorang, baik buruk, sombong baik hati, miskin kaya dan lain sebagainya.

Hal ini sebenarnya tidak sengaja karena keseringan aku memperhatikan orang-orang yang memakai bermacam-macam jam tangan. Dari keseringanku tersebut lama kelamaan aku jdi tahu bagaimana sifat seseorang dengan bentuk jam tangan yang ia pakai, dan karena itu juga aku juga jadi mengoleksi jam tangan untuk lebih memahami sifat jam tangan di hubungkan dengan orang yang mamakainya.

Kelihatannya aneh bukan? Ya tapi memang begitulah. Jam tangan yang mati bisa menunjukkan bagaimana orang yang memakainya. Mungkin Anda ingin meminta cara bagaimana jam tangan tersebut menunjukkan sifat seseorang tersebut koleksi jam tanganbukan? Ah itu sia-sia saja karena satu jam tangan bila dipakai pada dua orang yang berbeda akan berbeda juga dan cara menunjukkan jati orang yang memakainya juga berbeda.

Lho kok bisa begitu? Ya memang begitu. Ini adalah ilmu titen dan sering aku praktekan dan saya coba dan ternyata benar. Satu model jam tangan dari merek yang sama akan berbeda auranya bila dipakai oleh dua atau tiga orang yang berbeda. Selalu ada petunjuk tentang perbedaan yang menunjukkan bagaimana jati diri orang yang memakai jam tangan tersebut karena orang-orang tersebut memperlakukan jam tangan milik mereka berbeda-beda sesuai dengan sifat atau jati diri mereka.

Ya pokoknya adalah jati diri orang tersebut atau bagaimana orang tersebut memperlakukan jam tangan mereka masing-masing sehingga jam tangan yang mereka perlakukan memantulkan jati diri atau sifat mereka. Saya sendiri tidak bisa menceritakan lebih detil, tapi saya rasa apa yang saya tulis cukup menjadi petunjuk bagi Anda supaya Anda bisa memiliki keahlian seperti saya. Silahkan dicoba, dipraktekkan dan ambil manfaatnya. Jangan lupa datang kemari ya http://dunianyajamtangan.com

Leave a Reply

